Kamis, 05 Mei 2016

Bahaya Darah Tinggi Bagi Tubuh

Buah ini dapat menurunkan Darah Tinggi




 Agen Poker Online Terpercaya



Saat memakan kue tart seringkali kita mendapatkan buah cherry sebagai penghias atau toping dari kue tart tersebut. Namun buah cherry ternyata tak sekadar berfungsi sebagai pemanis saja, ahli kesehatan mengatakan menemukan fakta mengonsumsi jus cherry sama baiknya dengan obat dalam menurunkan tekanan darah tinggi.

AGEN POKER ONLINE


Campurkan jus cherry 60 ml ini ke dalam air dapa menurunkan tekanan darah hingga tujuh persen setelah tiga jam. Kondisi ini sudah bisa memangkas risiko terkena strok 38 persen dan penyakit jantung hingga 23 persen.

Hebatnya lagi, dampaknya pada orang dengan tekanan darah tinggi sama seperti mengonsumsi obat seperti diungkapkan peneliti dari Northumbria University, Inggris. Peneliti menduga, kandungan asam fenolik dalam buah cherry yang merupakan sumber antioksidan alami. 

BANDAR POKER ONLINE


Salah satu peneliti Profesor Glyn Howatson mengatakan " Ini adalah studi pertama yang melakukan investigasi efek cherry pada pria yang mengalami gejala hipertensi awal dan diyakini komponen pada cherry memberi dampak positif pada fungsi vaskular."



Biasanya tubuh kita pada dasarnya memiliki alarm yang sangat pintar untuk memberitahu saatnya lapar dan kekurangan cairan, itu sebabnya anda bisa mengalami gejala dehidrasi seperti pusing dan lelah hanya karena kurang minum. Tubuh membutuhkan air pada reaksinya, Oleh karena itu tidak mengherankan bila air sangat penting dalam kehidupan kita. 

 Agen Poker Online Terpercaya


BANDAR JUDI ONLINE


Dokter Chidi mengatakan minum banyak air merupakan salah satu cara termudah untuk menurunkan tekanan darah anda sebaliknya jika kita kekurangan cairan maka tubuh memerlukan banyak kekuatan untuk memompa tekanan darah dan minum lebih banyak air menandakan aliran darah tubuh kita lancar dan terbebas dari penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar